Minggu, 31 Oktober 2010

Tugas SoftSkill

Nama : Galih.Mahrandy
NPM : 52410921
Kelas : 1IA11

Pertanyaan :
1. Bagaimana pendapat anda tentang studentsite?

Jawab :
1. Menurut saya Studentsite selama saya menggunakan nya studentsite memiliki kelebihan dan kelemahannya, kelebihan nya adalah kita dapat mengakses informasi yang ada di gunadarma dan kita bisa mengetahui berbagai kegiatan yang ada di gunadarma sehingga kita dapat mengikuti perkembangan dari universitas gunadarma, serta kita juga bisa mengumpulkan tugas ke dalam stusentsite atau tulisan yang akan dimasukan ke dalam warta warga. Namun kelemahan studentsite adalah saat kita sedang mengakses sering kali terjadi down, sehingga kita tidak dapat mengakses studensite saat dibutuhkan dan memperhambat bagi mahasiswa yang sedang membutuhkan. Saran saya adalah mungkin agar tidak terjadi seperti yang saya bilang tadi, seharusnya dilakukan pengecekan kembali pada server atau jaringan agar tidak terjadi down pada saat sedang mengakses studentsite. Dan saya juga ada sedikit tambahan mungkin tampilan studentsite dapat diubah tampilannya agar lebih menarik lagi sehingga mahasiswa tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Mungkin bisa diubah menjadi tema urban yang lebih menarik lagi bagi mahasiswa. Mungkin itu saja pendapat dan saran saya mengenai studentsite. Maaf jika ada salah kata atau pengucapan dalam mengungkapkan pendapat. Selebihnya saya harap pendapat dan saran saya bisa bermanfaat. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar